News Apartment Transpark Bintaro

Transpark Bintaro Mulai Dibangun

Pembangunan Super Blok TransPark Bintaro di Sektor 7 Kota Tangerang Selatan, Banten, diresmikan oleh Chairman CT Corp Chairul Tanjung pada hari ini.

Super blok itu terdiri dari pelbagai fasilitas macam hunian, ritel modern, pusat hiburan, SOHO hingga Trans Studio. Transpark Bintaro berdiri di atas lahan seluas 1,7 hektare.

Selain Chairul Tanjung, peresmian itu juga dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamine Davnie dan sejumlah investor asal Singapura.

Direktur Trans Property Indonesia Wibowo Iman menuturkan super blok itu bakal menjadi ekosistem baru yang lebih lengkap.

"Kami akan menciptakan satu ekosistem baru di kawasan ini yang lebih lengkap dan terintegrasi. Mulai dari hunian, bisnis, hingga tempat rekreasi keluarga," kata Wibowo dalam keterangannya, Jumat (23/3).

Sementara itu, Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menuturkan wilayah itu strategis guna mendukung pusat pertumbuhan ekonomi di Jakarta Selatan, Depok, Sawangan dan Kabupaten Tangerang. Dia menuturkan super blok diharapkan dapat menjadi magnet investasi.

Apalagi, kata dia, jalan Cinere-Serpong-Pondok Aren-Tangsel sedang dibangun. Potensi lainnya juga adalah pembangunan jalan tol Balaraja ke BSD yang memperlancar jalur ekononomi Sumatera dan Jawa, yang dijembatani oleh Tangerang Selatan.

"Daya dukung mobilitas orang dan barang akan semakin tinggi," tegasnya.

Di sisi lain, Direktur Pemasaran Trans Property Indonesia Ronald Cassidy Yusuf optimistis dua tower akan terjual dalam 2 tahun. Tower yang dimaksud adalah Tower Chicago dan Tower Manhattan dengan harga perdana Rp600 juta.

Apartemen Trans Park Bintaro sendiri terdiri dari tiga tipe, yakni studio, dua kamar tidur dan tiga kamar tidur. Untuk proyek itu, perseroan menargetkan proses serah terima dapat dilakukan pada 2020.

Similar posts